Mitsubishi Triton Athlete ‘Mejeng’ di IIMS 2018

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dua andalan baru mobil penumpang ringan dipamerkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di arena  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 JIExpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 18-29 April 2018. 

Dua model yang dipajang oleh Mitsubishi tersebut adalah produk terbaru  yang selama ini jadi andalan, yaitu Triton  Athlete Pajero Sport Rockford Fosgate Limitied Edition.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan konsumen,” tutur President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo di arena pameran, Kamis (19/4/2018).

Triton Athlete adalah mobil yang sudah diluncurkan di Thailand pada Thai Motor Show 2017. Karenanya mobil niaga ringan double cab yang dilpamerkan di IIMS 2018 Jakarta kali ini tak ada perbedaan dengan yang diluncurkan di Thailand.

Diharapkan tampilnya Triton Athlete mampu mendongkra penjualan Mitsubishi di segmen kendaraan niaga ringan. Triton Athlete sendiri dibanding kakak kandungnya mendapat sentuhan penyegaran di beberapa bagian. Di bagian depan, grile didesain layaknya sarang lebah dipadu dengan fender gelap dan aksen hitam oranye di samping kiri kanan grille untuk menambah kesan sporty.

Kegagahan ditampakkan dengan menyematkan velg 17 inci di bagian kaki. Lalu ada side mirror cover, side steps serta handel pintu yang semuanya berwarna gelap. Triton Athlete melengkapi varian Triton yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu 4×4 dan 4×2 dan hanya memiliki satu warna yaitu White Pearl.

Sementara itu andalan baru kedua Mitsubishi yakni Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan varian baru SUV yang cukup spesial. Hanya ada satu pilihan warna yaitu Diamond Black Mica dan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit. Pajero Sport Rockford Fosgate dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×4 dengan beberapa penyegaran terutama di bagian sistem audio yang menggunakan Rockford Fostage.

Sementara itu terkait dengan harga, Triton Athlete dilempar ke pasar dengan harga Rp 445 juta untuk matic, dan Rp 431 juta untuk manual. Sedangkan Rockford Fosgaste  yang hanya diproduksi 1.000 unit  dan juga hanya  ada satu pilihan warna, yaitu Diamond Black Mica dijual Rp 535 juta. (Fon)

BERITA REKOMENDASI