Mobile Premier League Jadikan Waktu Bermain Game Lebih Produktif

JAKARTA, KR JOGJA.com – MPL-Mobile Premier League terus berkomitmen memajukan eSport di Indonesia sejalan  dengan tujuan MPL untuk mendemokratisasi e-Sport. Sehingga membuka peluang kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan reward yang nyata melalui platform MPL.

Tahun  ini diawali dengan dukungan MPL dalam Piala Presiden e-Sport 2020. Sebagai mitra penyelenggara Piala Presiden Esport 2020 yang dibuka pada November 2019. MPL berkontribusi dengan mengadakan turnamen Fruit Dart dengan jumlah hadiah sebesar 250 juta untuk pemenang nya. Turnamen MPL ini mencatat lebih dari 50.000 pendaftar hingga masa registrasi ditutup.

“Ini merupakan turnamen game perorangan dengan jumlah pendaftar terbanyak yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Atlet, gamer dan para penggemar telah menginspirasi kami untuk meningkatkan performa aplikasi games  kami. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain game eSport yang lebih baik,”  jelas Ridzki Syahputera, Country Head MPL Indonesia.

BERITA REKOMENDASI