Muhammad Haekal Shafi Pemenang Honda Brio V-Mod #3

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain dari Muhammad Haekal Shafi sebagai pemenang kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 di Jakarta. Desain dari peserta yang berasal dari Tangerang ini terpilih sebagai yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital dengan menggunakan mobil Honda Brio, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital. Tema kontes yang diusung tahun ini adalah ‘Racing Garage’ dengan beberapa konsep yang dapat dilihat seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Penilaian untuk Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh 3 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi digital. Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya Racing dengan tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa merubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, serta dengan mempertimbangkan faktor realisasi pada mobil asli.

Antusiasme tinggi yang datang dari para peserta membuat Honda Brio V-Mod #3 ini menjadi acara digital modifikasi terbesar yang pernah ada di Indonesia. Hal ini pula yang menjadikan acara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dari jumlah peserta yang berpartisipasi serta rata-rata peserta sangat serius untuk berkarya, sehingga kualitas peserta jauh lebih baik yang menjadikan dewan juri harus bekerja lebih ekstra dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

BERITA REKOMENDASI