New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 – GT Berlimpah Fitur Canggih

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, memperkenalkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru bagi SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda, New Mazda CX-9 AWD. Tak hanya satu, dalam kesempatan ini PT EMI juga sekaligus memperkenalkan penyegaran pada produk SUV terlarisnya yaitu New Mazda CX-5 type GT dengan beberapa tambahan fitur dan penyegaran terbaru.

“Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI. “Setelah diluncurkan di tahun 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada tahun 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami kembali melakukan penyegaran dan menambahkan fitur terkini pada New Mazda CX-9 AWD sebagai SUV termewah Mazda di Indonesia.” tambahnya.

New Mazda CX-9 di Indonesia saat ini dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD). Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

BERITA REKOMENDASI