New Mirage Bidik Kaum Muda DIY

SLEMAN (KRjogja.com) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama dealer resmi PT Borobudur Oto Mobil (BOM) untuk pertama kali memperkenalkan New Mirage kepada masyarakat DIY terutama kalangan pelajar dan mahasiswa.

Head of MMC Sales and Marketing Region II Depertement, Amiruddin mengatakan mengusung tema Eksplorasi Gayamu, New Mitsubishi Mirage hadir dengan desain yang semakin sporty dan stylish di sisi eksterior dan interior. Model facelift Mirage ini merupakan mobil perkotaan andalan Mitsubishi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012 lalu dengan pangsa pasar sebesar 16 persen untuk di kelas City Car A per Agustus 2016.

"New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern. Termasuk membidik konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar," kata Amiruddin usai memperkenalkan New Mirage di Jogja City Mall (JCM), Selasa Malam (30/08/2016).  

Amiruddin menuturkan mesin irit bertenaga dari Mirage telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, termasuk kabin luas yang  memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.  New Mirage tetap menghadirkan fitur-fitur unggulan yang terbaik di segmennya.  Beberapa penyegaran dilakukan Mitsubishi pada bagian eksterior di antaranya bumper, grille dan roda baru dengan velg alloy, kabin berdesain kursi baru dengan warna baru.

"New Mirage type GLX M/T dibanderol Rp172,5 juta dan type GLS A/T Rp185 juta OTR di DIY.  Selain New Mirage, KTB juga mengenalkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning dikarenakan potensi pasar di DIY," tandasnya.  (R-4)

BERITA REKOMENDASI