New Pajero Sport Usung Desain Baru “Dynamic Shield”

YOGYA (KRJogja.com) -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS secara resmi merilis New Pajero Sport untuk dealer wilayah DIY dan Jawa Tengah. Model terbaru Mitsubishi Pajero ini sudah banyak dipesan untuk wilayah DIY meski barusaja dirilis.

Mengusung desain terbaru bernama Dynamic Shield, New Pajero Sport menjadi mobil SUV terbaik. Dalam konferensi pers secara virtual  PT Sun Star Motor, Kamis (18/2), President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, menyampaikan sejak diluncurkan pada 2009 lalu, Pajero Sport memperoleh perhatian luar biasa dari masyarakat Indonesia.

“Populasi Pajero Sport di Indonesia saat ini sudah mencapai 164.773 unit. Kami berharap model dengan segala keunggulan New Pajero Sport memperoleh penerimaan yang lebih baik. Sekaligus dapat menjadi partner meraih pencapaian, mimpi, serta petualangan dalam hidup. Live The Adventure,” katanya.

Samuel Wawan Suswanto Branch Manager BOM Jalan Magelang Jogja menjelaskan untuk DIY yang sudah banyak konsumen yang minta dipesankan. Jumlah pemesan hingga pertengahan Februari sekitar 40 unit.

BERITA REKOMENDASI