Nissan Kicks e-Power Diperkenalkan di DIY-Jateng

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah sukses diluncurkan secara nasional beberapa waktu lalu, Nissan Kicks e-Power siap mengaspal di DIY dan Jawa Tengah dalam waktu dekat ini. Hal ini ditunjukkan dengan perkenalan perdana mobil berjenis SUV kompak ini di Dealer Nissan Datsun Mlati, Sleman, DIY, Selasa (29/9).

Kendaraan dengan penggerak listrik ini menurut General Manager Nissan Datsun PT WSBY-PT WSMY (Jogja Grup) Irawan Nurisman, baru tiba di DIY pada Minggu (27/9) lalu. Meski baru tiba, namun kendaraan yang mengusung teknologi terkini ini langsung mendapat sambutan positif dari konsumen DIY dan Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dengan sudah ada beberapa konsumen yang mengajukan pemesanan bagi kendaraan yang dibanderol Rp 461 juta ini.

“Saat ini sudah ada tiga konsumen melakukan pemesanan atau indent produk terbaru kami ini. Hanya saja, untuk pengiriman baru akan dilakukan dalam jangka waktu dua bulan ke depan,” ujar Irawan.

Banyaknya masyarakat dari berbagai kalangan yang tertarik untuk memboyong Nissan Kicks ini menurut Irawan tak lepas dari teknologi modern yang tersemat di dalamnya. Dijelaskannya, Nissan Kicks e-Power ini merupakan kendaraan bermesin bensin namun dengan sistem mobil listrik. Dengan teknologi e-Power, Nissan Kicks akan menjadi jembatan menuju mobil listrik sepenuhnya.

BERITA REKOMENDASI