Nonton Film Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir dengan dukungan dua layar yang mengusung Infinity Flex. Layar bagian depan memiliki ukuran 1.9 inci dan memiliki resolusi 260×512 piksel dengan kerapatan piksel hingga 302 ppi. Layar utama atau bagian dalam berukuran 6,7 inch pada resolusi 1080 x 2640 piksel dengan teknologi Full HD (FHD) dan Dynamic AMOLED 2X Display. Galaxy Z Flip3 5G mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang tajam dan cerah sehingga memberikan pengalaman menonton film yang semakin imersif.

Dibekali dengan layar yang memiliki rasio kontras hingga 2.000.000 dan cakupan gamut warna DCI-P3 100 persen sehingga mampu mereproduksi gambar yang hidup dengan warna yang nyata. Memiliki layar lipat dengan kualitas gambar terbaik menjadikan Galaxy Z Flip3 5G sebagai perangkat yang dapat diandalkan menonton video di YouTube atau layanan streaming film. Menariknya, kehadiran layar lipat juga memungkinkan pengguna menonton video dengan cara yang berbeda.

Tidak berhenti sampai disitu, Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat yang tepat untuk rileks sembari menonton YouTube atau acara TV secara hands-free. Pengalaman menonton pun jadi lebih memuaskan berkat Stereo Speaker dengan Dolby Atmos® terbarukan pada Z Flip3 karena pengguna bisa merasakan suara immersive dengan kejernihan, kedalaman dan efek spasial yang luar biasa, terlepas dari apa yang ditonton atau didengar. Kombinasi visual memukau lewat layar Dynamic AMOLED 2X serta speaker dengan Dolby Atmos membuat Galaxy Z Flip3 5G mampu menghadirkan pengalaman sinema dalam genggaman yang dapat dinikmati kapan pun pengguna mau.

BERITA REKOMENDASI