Nonton Film Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Disamping itu, fitur Flex Mode Panel yang baru membuat aplikasi menjadi lebih mudah digunakan serta terlihat lebih baik. Saat perangkat dilipat sebagian, Flex Mode Panel memberikan pengguna cara baru untuk berinteraksi dengan Galaxy Z Flip3 5G dan menawarkan rasa nyaman lebih saat menonton, misalnya dengan menempatkan video di bagian atas layar dan panel kontrol seperti tingkat kecerahan dan volume di bagian bawah layar.

Beragam aplikasi yang mendukung fitur Flex Mode akan membuat layar Galaxy Z Flip3 5G terbelah menjadi dua bagian atas dan bawah yang masing-masing digunakan untuk menampilkan konten yang berbeda. Misalnya di YouTube, video akan muncul di bagian atas layar sedangkan komentar akan mengisi bagian layar yang tersisa.

Sebagai ponsel lipat, smartphone ini akan sangat mudah disimpan di saku pengguna saat bepergian dan menggunakannya untuk menonton film atau menikmati konten hiburan lainnya. Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender dan Phantom Black ini bisa didapat dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (8GB/256GB). (Ira)

BERITA REKOMENDASI