OPPO F1s terjual 350 Unit Setiap Hari

BEKASI (KRjogja.com) – F1s menjadi perangkat terlaris keluaran OPPO saat ini. Saat di preorder dalam waktu 8 hari F1s berhasil dipesan lebih dari 17,000 unit pada jaringan ritel dan toko offline dan lebih dari 3.500 unit pada penjualan online melalui situs belanja elektronik Blibli.com. Di Bekasi terjual 350 unit tiap harinya. 

"Penjualan F1s tidak hanya marak di pusat kota saja seperti Jakarta. Wilayah Bekasi angka penjualan juga baik, F1s sudah dipesan sebanyak 2000 unit saat masa pre-order. “Sejak pertama dijual, 16 Agustus yang lalu, di Bekasi, F1s dapat terjual 15.000 unit hingga hari ini. Performa penjualan  semakin bertambah tiap harinya, apalagi OPPO baru merilis warna baru F1s, Rose Gold, yang kami yakini akan lebih banyak disukai lagi oleh konsumen,” ujar Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jakarta Timur dan Bekasi dalam rilis ke KRjogja.com, Jumat (16/09/2016)

Disebutkan penjualan terbesar OPPO di Bekasi berada di wilayah Mall Mega Bekasi yang menyumbang kurang lebih 35 persen dari seluruh penjualan OPPO di Bekasi. Respon masyarakat Bekasi terhadap smartphone OPPO  sangat baik, didukung  layanan purna jual  di Ruko Emerald Commercial di Summarecon Bekasi. 

"Kedepan, OPPO akan berusaha untuk lebih meingkatkan pelayanan di wilayah Bekasi. OPPO akan membangun 5 OPPO store lagi di wilayah Bekasi hingga akhir tahun 2016 dan pembangunan 1 service center baru di wilayah Cikarang," jelasnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI