OPPO Find X3 Pro Resmi Diluncurkan Smartphone Pertama dengan Full-path Billion Colour

Desain Luar Angkasa: Keindahan Futuristik

OPPO Find X3 Pro berdesain ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya. Menggabungkan teknik perintis dengan gaya unik, OPPO Find X3 Pro memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan dengan ukuran hanya 8,26mm dan berat 193g sehingga mudah digenggam dan diselipkan ke dalam saku. Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

OPPO Find X3 Pro Blue memiliki lapisan matte dengan anti-silau terbaru dengan tingkat opasitas 85%. Dengan dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap, menciptakan kontras visual dan sentuhan menakjubkan.

Di saat OPPO Find X3 Pro Blue terlihat halus dan unik, OPPO Find X3 Pro Gloss Black terlihat klasik nan anggun. Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhir yang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam untuk tampilan dan nuansa high-end.

Tampilan Billion Colour

Melalui layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), melihat layar terasa seperti melihat dunia nyata dalam genggaman. Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau.

Dengan kerapatan piksel 525PPI sebening kristal dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, tampilan OPPO Find X3 Pro begitu tajam dan cerah. Dengan rasio kontras 5.000.000: 1, tone warna yang ditampilkan layar hampir sama seperti aslinya. Kualitas tinggi dibuktikan dengan tingkat akurasi warna 0,4 JNCD dan sertifikasi A + DisplayMate.

Dilengkapi dengan panel LTPO OLED yang hemat daya, layar OPPO Find X3 Pro memberikan kecepatan refresh adaptif sekitar 5 ~ 120Hz. Visual dapat ditampilkan dengan mulus sekaligus menghemat daya baik saat bermain game dengan kerabat, berselancar di media sosial, ataupun membaca e-book.

BERITA REKOMENDASI