Oppo Gallery Hadir di Plaza Indonesia

Patrick Owen menambahkan, “Kami percaya bahwa alam adalah sumber yang kuat bagi OPPO dalam menciptakan produk-produk unggulan, berkomunikasi, hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan menyentuh setiap aspek baik rasional maupun emosional. Alam menginspirasi OPPO menciptakan kamera super sensitif layaknya mata manusia hingga teknologi robotik dengan kecerdasan buatan setara manusia. Konsep ‘Naturally Inspiring’ yang kami terapkan di OPPO Gallery mengajak pengunjung berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital OPPO yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam. Pengunjung akan merasakan kecanggihan produk-produk OPPO melalui instalasi karya seni digital, pemutaran video, dan bahkan sesi meditasi.”

Di area Find The Future, terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED menakjubkan sepanjang 12 meter dan memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia. Dalam instalasi ini, pengunjung seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED ‘Adorable Deer’, mengendalikan arah angin dalam LED ‘Dandelion’, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED ‘Butterfly’.

OPPO Gallery menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pecinta OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka. Tidak hanya itu, terdapat juga display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO untuk menciptakan tampilan fleksibel dan koleksi kolaborasi mewah OPPO dengan brand terkemuka lainnya yaitu The Tale of Two Oranges yang perpaduan unik antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan Orange Bitters dari Jo Malone London serta OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition yang merupakan olaborasi kedua antara OPPO dan Lamborghini untuk menciptakan edisi khusus terinspirasi oleh Aventador SVJ Roadster. (*)

 

BERITA REKOMENDASI