OPPO Pamer Teknologi 5G Futuristik dan Pengisian Daya Perangkat Tercepat

SHENZHEN, KRJOGJA.com – OPPO, perusahaan perangkat cerdas terkemuka, mengadakan konferensi kemitraan pengisian daya super cepat di Mobile World Congress, Shanghai (MWCS) yang berlangsung pada tanggal 23 – 25 Februari.  Acara berlangsung di stan OPPO (nomor stan N2-E40), diikuti dengan sejumlah inovasi dalam pengisian daya perangkat, konektivitas 5G, dan teknologi pintar.

William Liu, President of Global Marketing OPPO, mengatakan, “OPPO percaya kreativitas dan inovasi adalah tanpa batas. Di ajang Mobile World Congress Shanghai 2021, kami memamerkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan menampilkan bagaimana OPPO dapat memperluas jangkauan bisnisnya dari di bidang smartphone hingga beberapa sektor industri lainnya. OPPO telah menjadi yang terdepan dalam bidang teknologi pengisian daya super cepat sejak merilis teknologi VOOC untuk pertama kalinya pada 2014. MWCS menampilkan inovasi dan kemitraan yang akan dapat memperluas ekosistem OPPO di masa depan serta menjangkau lebih banyak konsumen melalui berbagai perangkatnya.”

Mitra terkemuka dari berbagai sektor termasuk elektronik konsumen dan manufaktur chip, serta ahli teknologi pengisian daya dari CCTL (China Telecommunication Technology Labs) berkumpul untuk membahas masa depan teknologi pengisian daya super cepat (flash charging).

BERITA REKOMENDASI