OPPO Pamer Teknologi 5G Futuristik dan Pengisian Daya Perangkat Tercepat

Stan OPPO juga memamerkan contoh fitur produk pengisian daya mutakhir, termasuk flash charger 125W yang dapat mengisi daya baterai ponsel 4.000 mAh hingga 100% hanya dalam 20 menit, selain menampilkan produk pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 65W  yang mengisi daya baterai yang sama hanya dalam 30 menit, serta berbagai produk dari sejumlah mitra yang telah mengambil lisensi teknologi OPPO.

Henry Tang, Vice President of OPPO Research Institute menjelaskan “OPPO sangat yakin bahwa 5G akan mengubah hidup kita semua. Saat cakupan dan kapasitas meningkat, kami melihat berkembangnya aplikasi baru di berbagai area, menghadirkan pengalaman yang tidak terduga bagi konsumen. Kami telah melakukan pengembangan standar 5G global dan akan terus mengeksplorasi perangkat dan penerapan 5G baru, mulai dari TV hingga CPE dan AR.”

Di area ‘Smart Home of The Future’, OPPO menunjukkan bagaimana produk IoT OPPO dapat membuat perangkat rumah lebih pintar dan terhubung dari sebelumnya. CPE 5G yang unik, Omni yang dipersembahkan oleh Qualcomm® Snapdragon™ X55 5G Modem-RF System, berada di jantung area ini, mampu mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi yang stabil melalui dua sistem antena.

BERITA REKOMENDASI