OPPO Pamer Teknologi 5G Futuristik dan Pengisian Daya Perangkat Tercepat

Sistem antena 5G O-Reserve menggunakan spektrum Sub-6GHz 5G, secara otomatis memilih empat dari delapan antena sekaligus untuk mendapatkan sinyal terbaik. Pada saat yang sama, teknologi O-Motion 360° dapat memutar antena sepenuhnya, secara otomatis memastikan CPE ditempatkan untuk penerimaan sinyal 5G millimeter wave yang optimal. OPPO, Qualcomm Technologies, Inc. dan Ericsson telah merampungkan tes teknologi 5G millimeter wave dengan Omni dan mencapai kecepatan downlink 4,06 Gbps.

Di area ‘Futuristic Technologies’, terdapat OPPO X 2021 dengan layar yang dapat dibuka dari 6,7 hingga 7,4 inci. Di sini dapat terlihat betapa cepat dan mudahnya pengisian daya dengan teknologi Wireless Air Charging baru dari OPPO, yang dapat menghasilkan daya pengisian daya hingga 7,5W. Inovasi terbaru ini menggunakan resonansi magnetik untuk menghilangkan beberapa ketidaknyamanan teknologi pengisian daya nirkabel lainnya, yang berfungsi setelah perangkat berada dalam jarak 10 cm dari alas pengisi daya.

Seri Reno 5 juga dipamerkan di area smartphone, termasuk Reno5 Pro + 5G Artist Limited Edition. Didesain oleh seniman grafis Joshua Vides, perangkat cantik ini mengubah warna panel belakangnya dari perak menjadi biru dengan satu ketukan sederhana, berkat kaca elektrokromiknya. (*)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI