OPPO Perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah sukses meluncurkan perangkat OPPO Reno4 pada 6 Agustus 2020, hari ini (3/10) OPPO mengumumkan penambahan warna baru Nebula Purple. Sebagai trendsetter smartphone 2020, OPPO menawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Warna anyar Nebula Purple melengkapi dua warna sebelumnya pada OPPO Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black.

“Sambutan terhadap OPPO Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow. Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue. Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte. Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylish pada perangkat OPPO Reno4.

BERITA REKOMENDASI