OPPO Pioner Smartphone Untuk Industri Seni dan Kreatif Raih Superbrands

JAKARTA, KRJOGJA.com – Smartphone telah menjadi bagian dari gaya hidup, tak terkecuali industri seni dan kreatif. OPPO Indonesia melalui berbagai produk telah menjadi bagian dari proses kreatif pelaku seni di Indonesia dengan banyak kolaborasi di bidang seni dan kreatif.

OPPO semakin menegaskan jika smartphone kini menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari proses berkreasi dan menjadi top of mind pengguna smartphone di Indonesia. Hal ini diteguhkan dengan OPPO Indonesia meraih predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone dan merupakan smartphone pertama yang menerima predikat ini di 1 dekade terakhir.

Ivan Lau, Chief Executive Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Dari sisi produk, OPPO menyempurnakan setiap aspek pada performance, sistem, tampilan maupun pada kamera. Dimana hal tersebut menjadi poin penting dalam proses kreatif dalam seni. Update terbaru dari OPPO adalah pengembangan Full-path Color Management System yang merupakan sistem manajemen warna Android pertama yang mendukung rentang warna DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit sehingga memperkaya warna mulai dari proses pengambilan, penyimpanan, dan tampilan gambar dan video. Update terbaru ini akan ada di flagship OPPO FindX3 Series.”

BERITA REKOMENDASI