Oppo Reno 3 Dukung Gaya Hidup Modern

OPPO Reno3, smartphone terbaru yang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada gelaran digital launch kemarin (17/3), direspon positif oleh kalangan artis dan fotografer.

Menurut mereka, Reno3 menjadi  perangkat pendukung gaya hidup modern dengan mengusung sejumlah inovasi teknologi OPPO terutama dalam mobile photography seperti 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

OPPO Reno3 ini memberikan solusi dalam mobilitas melalui sejumlah fitur yang disediakan dan diperlukan oleh generasi milenial, terutama dalam hal mobile fotografi. Dan salah satu fitur paling menarik adalah 108MP Ultra Clear Image yang memberikan kualitas foto menakjubkan untuk pecinta foto perfeksionis,” tutur Cinta Laura Kiehl, salah satu artis muda yang menjadi Brand Representative OPPO Reno3.

Menurut Cinta, OPPO Reno3 hadir sebagai perangkat pendukung untuk aktivitas sehari-hari Gen-Z seperti dirinya, yang memerlukan fitur unggul dalam fotografi, videografi, musik, atau mobile gaming. Tuntutan ini telah terpenuhi semua di dalam Reno3 dengan sejumlah kemampuan andalnya untuk menghasilkan swafoto dan foto-foto berbagai scene layaknya professional.

 Hal senada diungkapkan Yoshi Sudarso, salah satu stuntman actor ternama Indonesia, yang telah mencoba keunggulan OPPO Reno3. Saya menyukai desainnya yang cukup ringkas dan fitur Expert Mode untuk memotret yang luar biasa untuk menghasilkan foto indah, padahal awalnya saya tidak begitu paham mengenai Reno3 ini, tapi setelah mencoba ternyata sangat nyaman dan mudah digunakan,” ujar Yoshi.

Lebih lanjut Yoshi menuturkan sejumlah alasan yang seringkali menjadi pertimbangan bagi konsumen muda untuk membeli smartphone. Memori yang besar, layar yang lebar, atau baterai yang tahan lama menjadi tolok ukur konsumen ketika meminang smartphone. Akan tetapi menurutnya, kenyamanan dan kemudahan sebuah perangkat mobile seperti OPPO Reno3 adalah hal yang selalu menjadi prioritas utama.

Pada bagian belakang Reno3, terdapat 48MP Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa sudut lebar, dan 2MP lensa mono.

Kehadiran fitur 108MP Ultra Clear Image dapat menghadirkan foto yang tampil tajam dan tanpa kehilangan detail. Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan melalui kecerdasan buatan akan secara otomatis digabungkan untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi, tajam, dan jelas.

Pada kamera depan, 44MP Ultra Night Selfie menghadirkan swafoto berdefinisi tinggi untuk kondisi malam hari dengan detail tekstur wajah. Melalui algoritma Ultra Night Mode, OPPO menyediakan fitur Ultra Dark Mode yang untuk membantu pengguna kala memotret dengan kondisi pencahayaan rendah di bawah 1 lux. (*)

 

BERITA REKOMENDASI