Pakai Sensor Sidik Jari di Layar, Galaxy A10 Segera Dirilis?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Galaxy A10 dikabarkan menjadi ponsel pertama besutan Samsung yang memiliki sensor sidik jari di layar. Dilansir dari laman The Indian Express, ponsel tersebut juga dilaporkan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon terbaru.

Informasi tersebut dibagikan oleh akun @MMDDJ_ di Twitter. Ia menuliskan bahwa ponsel tersebut menampilkan sensor sidik jari di layar dan ditenagai dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 845.

Fitur ini sudah banyak digunakan oleh berbagai produsen smartphone kelas menengah lainnya, seperti Vivo dan Oppo. Sampai saat ini, Samsung belum membocorkan apakah fitur tersebut adalah sensor sidik jari optic biasa atau didukung dengan sensor 3D Ultrasonik seperti yang diusung Samsung Galaxy S10.

Sebelumnya, Samsung selalu menghadirkan fitur-fitur yang lebih baru pada seri Galaxy A. Seperti Galaxy A7 yang menjadi ponsel pertama dengan tiga kamera di bagian belakang yang diikuti Galaxy A9 Pro yang menjadi satu-satunya ponsel di dunia dengan empat kamera di bagian belakang ponsel. (*)

BERITA REKOMENDASI