Panasonic Hadirkan AC Hemat Energi Bintang 4

JAKARTA (KRjogja.com) — Panasonic selalu berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan meluncurkan produk terbarunya, pendingin ruangan (AC) dengan label hemat energi Bintang 4.

"Panasonic terus melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk yang berkualitas sejalan dengan regulasi pemerintah, yang ingin mengurangi emisi global melalui produk AC hemat energi," kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga.

Dijelaskan Hiroyoshi, AC dengan label Bintang 4 merupakan tingkatan tertinggi produk yang hemat energi. “Label hemat energi memiliki kategori Bintang 1 sampai dengan Bintang 4. Semakin tinggi bitang yang dimiliki, semakin hemat energi yang digunakan,” ujarnya.

Hiroyoshi juga mengungkapkan, untuk produk AC Panasonic Bintang 4 telah lolos uji karena memiliki Energy Efficiency Ratio (EER) lebih dari indeks 10,40, berdasarkan ketentuan dari Peraturan Menteri ESDM No. 7 Tahun 2016. “Melalui produk ini kami turut mendorong masyarakat untuk memiliki gaya hidup hemat energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan,” tambahnya. (Imd)

 

BERITA REKOMENDASI