Pandemi Tidak Menghalangi Produksi Terus Berkembang dan Berinovasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi tidak menghalangi produksi terus berkembang dan berinovasi. Oleh karena itu sebagai perusahaan manufaktur elektronik ternama di indonesia, PT Tripacific Electrindo melalui merek ‘Sekai’ yang menyediakan peralatan elektronik rumah tangga berkualitas beradaptasi dengan perkembangan teknologi dengan menyediakan kemudahan layanan melalui ragam platform e-commerce serta pengembangan produk yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Demikian dijelaskan Kevin mulyawan General Manager Sekaihome dalam siaran persnya, Jumat (12/11/2021).

Menghadirkan ragam produk elektronik yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia, tentunya dengan harga terjangkau. Dengan pengalamannya lebih dari 30 tahun atau tepatnya sejak 1990, kini telah menghadirkan produk-produk berkualitas seperti Performance Fan, yang terbaru adalah Rice Cooker 315 dan 520.

Semua produknya udah memenuhi Standard Nasional Indonesia atau SNI sehingga aman untuk digunakan. Selain itu juga dilengkapi dengan service center tersebar di seluruh nusantara sebagai wujud nyata dari komitmennya dalam memberikan servis terbaik untuk semua konsumen, retail dan distributor.

Juga menghadirkan ragam program yang menarik khusus untuk masyarakat Indonesia, seperti program Gebyar Hadiah Sekai untuk periode 01 Oktober s/d 31 Desember 2021. Gebyar Hadiah Sekai ini adalah program sosial media, di mana masyarakat hanya cukup upload foto produk Sekai di Social media dan berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik dengan total hadiah sebesar Rp 500 juta.

Kevin mulyawan General Manager Sekaihome menyampaikan bahwa dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia elektronik, kini SEKAI ikut meramaikan pasar dengan inovasi kategori produk-produk baru yang mengikuti jaman, dengan terus mengutamakan kualitas produk, juga service terbaik dengan harga yang terjangkau bagi setiap pelanggannya.

Lebih jauh Kevin Mulyawan menjelaskan, SEKAI juga terus hadir di tengah masyarakat dengan turut hadir dalam berbagai media sosial platform yang dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan pelanggannya. (Ati)

BERITA REKOMENDASI