Pecinta Honda PCX Adakan Silahturahmi Akbar

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia menggelar silahturahmi akbar untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan dalam kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018. 

Ajang ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini. Kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX terus menguat seiring semakin banyaknya bikers Honda PCX yang bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX. 

Dalam kegiatan silahturahmi akbar ini, sekitar 310 orang pecinta Honda PCX dari 26 wilayah seluruh Indonesia berkumpul untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, yaitu dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka semakin intens menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka. 

"Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar Indraputra.

Skutik hybrid produksi anak bangsa, yaitu All New Honda PCX Hybrid hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. (*)

BERITA REKOMENDASI