Pembaruan WhatsApp Mudahkan Penggunaan Video Call

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – WhatsApp memperbarui versi yang lebih stabil untuk dua fitur yang ada di versi beta, fitur tersebut meliputi panggilan video picture-in-picture (PiP) dan kemampuan untuk menulis teks sebagai pesan di status. Untuk fitur panggilan PiP berlaku di Android Oreo. Pengguna bisa tetap melihat video pada jendela kecil jika ia menutup aplikasi utama.

Pengguna dapat tetap melihat panggilan video melalui jendela kecil dan beralih melakukan hal lain dalam ponsel tanpa harus memutuskan panggilan. Perusahaan mulai menguji fitur tersebut di Android pada Juli.

Selama berbulan-bulan, beberapa aplikasi telah memperkenalkan mode picture-in-picture sebagai cara untuk meningkatkan produktivitas. Versi terbaru Apple untuk iPhone juga mendukung fungsi ini.

Versi baru dari WhatsApp yang stabil di Android adalah v2.17.323; sedangkan di iOS adalah 2.17.52 memungkinkan pengguna memilih warna latar belakang dan menambahkan teksnya. Status teks hanya juga memiliki visibilitas hingga 24 jam. (*)

BERITA REKOMENDASI