Pencurian Jenazah Alien 50 Tahun Silam Diungkap

KAIRO (KRjogja.com) – Sebuah video menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Dalam video tersebut tampak bahwa sekelompok agen yang mencuri mumi alien yang berusia 13 ribu tahun dari makam kuno di Giza, Mesir.

 

Video tersebut diduga diperoleh dari seseorang yang mengaku dari Rusia. Ia mengatakan bahwa video adalah salah satu arsip paling rahasia KGB (intelijen Rusia).

Dalam video itu, tampak beberapa orang yang sedang membuka sarkofagus kuno (tempat menyimpan jenazah) dalam rangka mengungkap sisa-sisa makhluk luar angkasa.

Ketika sudah terbuka, muncul gumpalan asap yang keluar dari dalam peti. Kondisi itu, memaksa tim untuk memakai masker gas demi memeriksa jenazah dalam peti.

Selain jenazah alien, ditemukan 15 kotak penuh dengan artefak alien. Selain itu, terdapat prasasti bertuliskan hieroglif yang berbicara tentang "dewa bersayap".

Belum diketahui pasti kapan video itu direkam. Namun, dari penjelasan ilmuwan Rusia Viktor Ivanovich, sekelompok kecil ilmuwan Rusia memang datang ke Mesir pada 1960.

"Tidak ada keraguan bahwa sekelompok kecil ilmuwan Rusia dengan para ahli militer telah menemukan sebuah makam di Mesir pada 1961. Melalui sumber dari KGB, kami tahu bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa makhluk alien yang meninggal pada 10.000 tahun sebelum Masehi," kata Viktor, seperti dikutip dari Mirror, Senin (1/8/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI