Perkuat Layanan, Honda Hadirkan Jaringan Wing Dealer

YOGYA (KRjogja.com) – Berurutan dengan World Premiere All New Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM Honda di Indonesia secara resmi memperkenalkan jaringan Wing Dealer untuk semakin meningkatkanlayanan dan rasa senang dalam berkendara.

Secara nasional, terpilih 135 Dealer Honda yang akan memberikan layanan eksklusif mulai dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus untuk Honda PCX 150, Honda CBR250R, dan All New Honda CBR250RR.

"Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma sebagaimana keterangan persnya, Rabu (27/07/2016).

Sebagai konsultan yang terpercaya, kata Toshiyuki Inuma Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup. Beberapa manfaat layanan dan service khusus untuk pengguna Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR juga telah disiapkan.

Layanan dan servis khusus tersebut meliputi fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB) yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di dealer yang ditunjuk AHM. (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI