Pick Up & Delivery Service di OPPO Service Center

JAKARTA (KRjogja.com) – OPPO, produsen perangkat telepon gengam kelas dunia yang baru merilis perangkat selfie expert F1s terus memberikan nilai tambah bagi konsumennya dengan meningkatkan layanan purna jual. 

Selain mengutamakan faktor harga dan kualitas, nilai tambah yang diberikan produsen terhadap layanan purna jualnya dapat dijadikan sebuah tolak ukur keputusan konsumen  membeli produk tersebut. 

"Kami memperkenalkan Pick Up & Delvery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang mengalami masalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center kemudian diantarkan kembali kepada konsumen, ini memudahkan konsumen terutama di kota – kota besar apalagi seperti di Jakarta dimana kemacetan terjadi setiap hari,", papar Manager OPPO Service Center Indonesia, Poby melalui rilis ke KRJogja.com, Senin (19/09/2016)

Disebutkan, program baru ini menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan masalah smartphone. "Cara menggunakan layanan ini sangat mudah, langkah pertama,  konsumen cukup melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom,Telkomsel, XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL)," jelasnya.

Layanan call center ini merupakan layanan bebas pulsa yang dapat diakses melalui ponsel. Setelah itu sprinter J&T akan mengambil perangkat yang bermasalah. Kemudian OPPO Service Center akan melakukan follow up kepada konsumen tentang masalah perangkat ponselnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI