Portégé X30L-G, Laptop Teringan di Dunia

DYNABOOK Singapura memperkenalkan Portégé X30L-G, laptop bisnis 13,3” teringan di dunia1 dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke 10. Dirancang untuk mengutamakan portabilitas – dengan bobot hanya 870g2 dengan mengandalkan berbagai fitur yang tentu saja sudah ditingkatkan untuk mendukung performa, konektivitas, serta keamanan terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Perangkat baru ini sudah memenuhi standar perangkat modern Microsoft terbaru, dan menjadi tolok ukur untuk perangkat komputasi masa kini. “Peluncuran Portégé X30L-G menandakan komitmen berkelanjutan kami untuk mengembangkan perangkat yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam hal komputasi masa kini. Perangkat ini adalah warisan dari para insinyur terbaik kami yang sudah membuktikan kemampuan terbaiknya untuk merancang berbagai komponen komputasi bisnis dalam sebuah perangkat yang ringkas”, kata Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura Pte. Ltd.

“Generasi Berikutnya Dari Perangkat Super Ringan telah hadir sekarang dan kami sangat senang karena kami menjadi yang terdepan dalam inovasi ini.”

BERITA REKOMENDASI