Praktisi Sosial Media Nukman Luthfie Meninggal Dunia Saat Liburan di Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pakar sosial media yang kerap memunculkan teori-teori menarik terkait kebiasaan warganet, Nukman Luthfie berpulang Sabtu (12/1/2019) malam pukul 22.00 WIB. Almarhum meninggal dunia di Yogyakarta setelah sebelumnya mengalami serangan stroke saat sedang berlibur bersama keluarga. 

Seturut keterangan yang dihimpun KRjogja.com, almarhum seminggu lalu sempat mendapatkan perawatan di RS Bethesda Yogyakarta karena serangan stroke. Sebenarnya, keluarga hendak membawa Nukman Luthfie kembali ke Jakarta setelah mengalami progres baik dalam perawatan tersebut. 

Seperti disampaikan adik kandung Nukman, Nurudin Lazuardi, almarhum sempat mengalami masa kritis 10 menit sebelum meninggal dunia Sabtu malam kemarin. Sebenarnya Minggu (13/1/2019) hari ini sudah diperkenankan pulang lantaran kondisi yang sudah baik. 

“Sebelum dimakamkan di TPU Grabak Kendal, almarhum disholatkan terlebih dahulu di Masjid Agung Kendal. Almarhum adalah sosok yang sangat baik bagi keluarga,” ungkapnya pada wartawan. 

Almarhum Nukman Luthfie sendiri meninggal di usia 54 tahun. Pria yang lahir di Semarang 24 September 1964 ini dijuluki Bapak Medsos Indonesia karena kemampuannya menerjemahkan perilaku warganet dan menganalisis apa yang terjadi di jagat sosial media. Selamat Jalan Nukman Luthfie. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI