Predator Orion 5000, Dekstop Gaming Gahar dan Powerful

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vendor laptop Acer kembali mengembangkan sederet aksesori gaming terbaru termasuk mouse gaming, keyboard, gaming chair, heavy-duty cases dan produk gaming terbaru lainnya. Hal itu terungkap setelah Acer meresmikan sejumlah produk terbaru dan terdepan dari berbagai lini.

Salah satunya dari lini gaming Predator series. Acer meluncurkan Predator Orion 5000 yang didesain untuk gamer dengan kebutuhan perangkat mengusung performa superior yang dapat diubah sesuai keinginan pengguna.

Acer juga memperkenalkan Predator Orion 3000 sebagai seri desktop gaming kelas menengah untuk mendukung pengalaman gaming yang imersif. Seri desktop gaming Predator Orion 5000, Orion 3000 dan Aksesoris Predator terbaru ini diluncurkan pada rangkaian acara press launch next@acer di New York Amerika Serikat.

"Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang tepat merupakan langkah awal gamer untuk memenangkan permainan mereka. Untuk itu, desktop gaming Predator Orion hadir sebagai pilihan yang terbaik bagi para gamer. Seri Predator Orion dilengkapi dengan kerangka yang istimewa, built-in airflow management, peningkatan performa serta software mutakhir yang kian menyempurnakan kemampuan perangkat ini," ungkap Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing dan IT Products Business Acer dalam keterangan resminya kepada KRJOGJA.com.

Seri desktop gaming Predator Orion 5000 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7+ 8700K Generasi ke-8 yang dipasangkan dengan chipset Intel Z370 terbaru. Selain itu didukung dengan kartu grafis GPU 2-way NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti SLI.

Predator Orion 5000 memiliki panel samping transparan yang EMI-compliant untuk menunjukkan berbagai fitur powerful yang terdapat pada bagian internal perangkat. Perangkat ini juga didukung dengan saluran udara IceTunnel 2.0 untuk mengelola suhu perangkat melalui zona termal yang berbeda.

Sedang seri desktop gaming Predator Orion 3000 ditenagai dengan prosesor Gen Intel Core i7+ generasi ke-8 dan kartu grafis GPU NVIDIA GeForce GTX 1080. Predator Orion 3000 juga memiliki fitur VR-Ready yang mendukung permaian 4K yang memungkinkan pengguna mengalahkan lawan di medan perang dengan tampilan yang jelas. (Feb)

BERITA REKOMENDASI