Pria Ini Unggah Foto 200 Kali Sehari di Instagram, Gile Bener..

BERFOTO selfie boleh-boleh saja. Akan tetapi, jangan sampai ketagihan seperti pria yang satu ini.

Ya, pria bernama Junaid Ahmed tersebut mengaku kecanduan foto selfie . Setiap harinya, ia wajib mengambil foto wajahnya, di mana pun, kapan pun, dan selalu mengunggahnya ke Instagram.

Untuk diketahui, pria yang berdomisili di Essex, Inggris ini, memiliki 50.000 pengikut di Instagram.

Yang mengejutkan, Ahmed bisa mengambil foto selfie paling sedikit 200 kali per hari. Ia akan menghapus foto selfie-nya jika mengantongi sedikitnya 600 likes.

Dilansir Mirror, Jumat (2/3/2018), Junaid bahkan rela menghabiskan tiga jam memilih foto-foto terbaik sebelum ia mengunggahnya ke Instagram.

"Ketika saya mengunggah foto selfie saya di Instagram, belum satu menit saja sudah mendapatkan 100 likes. Saya sangat menyukai sensasi ini, dan membuat saya ingin mengunggah lebih banyak foto selfie lagi," kata Ahmed

Ahmed ternyata juga sempat melakukan operasi plastik beberapa tahun lalu. Adapun ia telah mengubah beberapa bagian wajahnya agar lebih 'enak' dipandang dengan melakukan veneer gigi, filler pipi, bibir, dagu, hingga melakukan botox.

"Bebera tahun lalu, saya tidak pernah tampak seperti ini. Namun, sekarang saya begitu terobsesi dengan media sosial, karena itu saya memutuskan ingin meng-upgrade penampilan saya," lanjutnya.(*)

BERITA REKOMENDASI