PT AHM Tambah Kota Tujuan Untuk Mudik Bareng 2018

JAKARTA, KRJOGJA.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) menambah satu kota tujuan lagi dalam rangka Mudik Bareng Honda. Jika tahun lalu hanya dua kota tujuan yaitu Semarang dan Jogyakarta, tahun 2018 ini ditambah satu kota tujuan lagi yaitu Solo. 

"Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran Mudik Bareng Honda sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti," Vice President PT Astra Honda Motor, Johanes Loman. 

Karena itu, PT AHM mulai membuka pendaftaran  Balik Bareng Honda  2018 mulai 2 Mei 2018 secara serentak di delapan lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Akan halnya dengan kota Solo sebagai tujuan baru, manajemen AHM melihat bahwa daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri mempunyai banyak pemudik dari pengguna motor Honda.

Untuk Mudik Bareng Honda, PT AHM menyiapkan 56 bus untuk untuk mengangkut  penumpang serta 20 truk untuk membawa 1000 motor. Rombongan akan diberangkatkan  dari Jakarta menuju tiga kota tujuan pada 9 Juni 2108 dari pelataran parkir  Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB. 

Selain itu PT AHM juga menyiapkan angkutan untuk arus balik. Namun volumenya lebih kecil yaitu  20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik. "Ini dikarenakan para pemudik kembalinya ke Jakarta tidak sama waktunya. Sehingga kami menyiapkan angkutan lebih kecil dan hanya dari Yogyakarta dan Semarang," ujar Loman. (Fon)

BERITA REKOMENDASI