PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban City Car

JAKARTA (KRjogja.com)- Setelah melepas berbagai produk andalannya, pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk di Tangerang meluncurkan produk terbarunya, GT Radial Champiro GTX Pro. Ban ini dirancang khusus untuk pemilik mobil sedan dan city car.

“Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Arijanto Notoharjo General Manager Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk kepada pers.

GT Radial Champiro GTX Pro adalah ban tuning performa tinggi. Ban ini dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi. Telapak ban baru ini memiliki desain yang modern, sporty dan teknologi kompon nano silica yang telah disempurnakan. Berkat fitur tersebut menjadikan ban ini memiliki berbagai kelebihan yang meliputi kestabilan berkendara, akselerasi dan manuver.

"Produk baru ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengemudikan mobil dengan kekuatan penuh, tetapi tetap aman dan nyaman," ujar Arijanto.  (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI