QNET Indonesia Fokus Anggota Jadi Profesional

YOGYA, KRJOGJA.com – QNET Indonesia, salah satu pionir penjualan langsung kembali menegaskan niatan untuk menunjukkan eksistensi di bisnis e-commerce. Mengedepankan faktor kepercayaan untuk semua pihak, perusahaan yang berdiri di Hongkong tahun 1998 lalu tersebut berikrar memfokuskan para anggotanya untuk menjadi tenaga profesional atau yang disebut QNETPRO. 

CEO QNET, Trevor Kuna kepada wartawan Selasa (16/1/2018) mengatakan di Indonesia perusahaannya telah terdaftar sebagai salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Hal tersebut menurut dia adalah upaya QNET memberikan keyakinan pada semua pihak yang telah atau ingin menjalankan kewirausahaannya. 

“Perusahaan yang telah bergabung dengan APLI setidaknya telah membuktikan kredibilitas bisnisnya di Indonesia. Jadi, masyarakat yang ingin dan telah bergabung dengan QNET bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang,” ungkap Trevor. 

Karena itu, kata Trevor membuat program bernama QNETPRO bagi para anggotanya. “QNET sangat memperhatikan para anggota atau yang disebut Independent Reprensentative (IR) untuk menjadi QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk mengedukasi orang dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran sekaligus meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung,” sambungnya. 

QNETPRO ini pula yang menurut Trevor menjadi strategi tersendiri untuk mewujudkan kesuksesan dalam berwirausaha. “QNETPRO menekankan prinsip kejujuran, fokus, kerja keras dari semua IR-nya. Jadi, kalau mau sukses di QNET, jalankan sistemnya dan lakukan dengan sungguh-sungguh dan menjaga kekompakan timnya,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI