Ramaikan Pasar Sport, AHM Hadirkan Varian Baru CRF150L

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. 

Penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya. Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan. 

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih. Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Desain motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca. (*)

BERITA REKOMENDASI