realme C12 dengan ‘6000mAh Triple Camera’ Diluncurkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, hari ini memberikan kejutan bagi para penggemarnya dan pecinta gadget di Indonesia dengan meluncurkan realme C12 “6000mAh Triple Camera”. Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, realme C12 menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain yang trendi, menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar berkreasi dan mengeksplor diri.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia & Krisva Angnieszca – PR Manager realme Indonesia Umumkan realme C12.jpg “realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone. Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Jika anak muda ingin menggunakan smartphone secara maksimal, maka daya tahan baterai harus menjadi perhatian utama dalam membeli sebuah smartphone. Untuk memahami kebutuhan anak muda yang ingin memiiki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, realme C12 siap menjadi pilihan dengan baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Terlepas dari baterai besar 6000mAh, realme C12 juga sangat memperhatikan sektor software-nya untuk mendukung daya smartphone dengan menghadirkan Super Power Saving Mode sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone. Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%. (*)

BERITA REKOMENDASI