Realme Gelar Open Sale 9 Pro

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Penjualan perdana smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari para realme Fans di seluruh Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan hadirnya smartphone ini berhasil mendapatkan respon positif dari Realme Fans yang yang menginginkan smartphone dengan kamera flagship, performa flagship, desain flagship dan price to quality di segmen harga menengah.

Antusiasme Realme Fans terhadap program early-bird sale ini tercermin dari terjualnya smartphone flagship in mid-range realme 9 Pro Series hingga 1.000 unit dalam kurun waktu hanya 10 menit. Ia berterima kasih kepada seluruh Realme Fans yang menyambut dengan baik kehadiran flagship di kelas harga menengah yaitu Realme 9 Pro Series hingga akhirnya dapat menorehkan rekor penjualan terhadap realme Number Series.

“Pencapaian ini bisa kami raih berkat komitmen kami dalam mendengar aspirasi pengguna setia realme terhadap smartphone seperti apa yang bisa memaksimalkan keseharian mereka dan mencoba menerapkannya di produk yang akan kami luncurkan,” ucapnya Rabu (23/02/2022).

Palson Yo menambahkan Tri Performance Accelerator Penunjang realme 9 Pro mengambil posisi sebagai smartphone dengan performa kelas flagship di kelas harga menengah, Realme 9 Pro memiliki tiga hal faktor penunjang utama. Pertama, performa kencang berkat dukungan Snapdragon 695 yang sudah mendukung koneksi 5G dan fabrikasi 6nm.

Kedua, liquid cooling system yang membuat suhu realme 9 Pro tetap terjaga dan terakhir adanya dukungan Dynamic RAM Expansion sebesar 5GB. Snapdragon 695 memiliki arsitektur Kryo 660 dengan kecepatan clock hingga 2.2GHz sehingga performa CPU meningkat 15% dan efisiensi tenaga pengolah grafis mencapai 30% pada Adreno 619.

Sistem Modem-RF Snapdragon X51 5G pada prosesor ini juga sudah mendukung beberapa frekuensi dan mode untuk fleksibilitas dan aksesibilitas maksimal, sebut saja Sub-6 GHz dan mmWave, plus SA dan NSA modes, serta TDD, FDD, dan DSS.

“Tambahan dukungan liquid cooling system, Dynamic RAM Expansion sebesar 5GB, 120Hz Ultra-Smooth Display, Android 12 terbaru dan baterai besar 5000mAh, menjadikan realme 9 Pro sebagai smartphone dengan performa Pro yang dapat digunakan seharian,” ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI