Realme GT Neo2, Gabungan Teknologi dan Tekad Kehidupan Baru

KATA ‘Neo’, lazimnya mewakili sesuatu yang baru. Karena itulah melalui Realme GT Neo2, vendor perusahaan smartphone tersebut menantang status quo.

“Kami percaya bahwa flagship yang hebat harus memiliki performa yang sempurna dan serba bisa. Oleh karena itu, kami menggabungkan antara teknologi dan kehidupan baru yang menunjukkan tekad Realme untuk memberdayakan kehidupan baru dengan teknologi,” kata PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Menurutnya, Realme sengaja merancang Realme GT Neo2 untuk pecinta dan pengguna teknologi, mulai dari kinerja kelas flagship hingga inovasi unggulan. “Ini adalah sesuatu yang Neo. Realme, dare to leap,” tegasnya.

Realme GT Neo2 mengadopsi Snapdragon 870 5G Mobile Platform, prosesor seri 8 terbaru dari Qualcomm.

Dibangun dengan teknologi proses 7nm yang hemat daya, prosesor kelas flagship membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core, aplikasi dan game berjalan lancar tanpa harus menunggu lama. Dengan harga yang cukup terjengkau, tentunya produk ini sangat bersaing di pasaran.

Konektivitas jaringan 4G dan 5G sedang dalam tahap koeksistensi. Teknologi Smart 5G dapat secara cerdas memahami lingkungan sinyal di sekitarnya dan secara cerdas beralih dari 4G ke 5G. Penyesuaian strategi jaringan cerdas, alokasi bandwidth dan baterai yang cerdas, secara efektif meningkatkan masa pakai baterai, mengurangi konsumsi daya hingga 30 persen.

Baik Wi-Fi dan 5G online secara bersamaan, semakin meningkatkan kecepatan dan stabilitas jaringan. Teknologi ini memungkinkan smartphone untuk menghubungkan Wi-Fi dan 5G secara bersamaan, lebih cepat dan lebih stabil, mengurangi lag.

BERITA REKOMENDASI