Realme Ingin Puncaki AIoT Choice di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Realme mengungkapkan ambisinya menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021. Ada 3 strategi utama untuk mencapai visi besar tersebut yakni No.1 AIoT branding, no.1 AIoT product, no.1 AIoT channel.

“Di tahun 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi , usai menggelar realme AIoT Open Day kemarin.

Acara ini dibuat khusus oleh realme untuk membahas ekosistem AIoT miliknya, termasuk tren dan strategi di tahun 2021 dengan para pemimpin industri, pengguna, dan realme Fans, sekaligus menjadi diskusi AIoT pertama yang diprakarsai oleh sebuah merek smartphone.

Meski digelar secara online melalui live streaming, realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah, menyenangkan dan informatif sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi.

BERITA REKOMENDASI