Realme Masuk ’50 Most Innovative Companies Tahun 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – realme, merek yang mengusung Trendsetting Technology terus berkomitmen untuk menyediakan produk smartphone dan AIoT dengan performa terdepan dan trendsetting design untuk pengguna di seluruh dunia. Hari ini dengan bangga, realme mengumumkan bahwa ia telah masuk ke dalam daftar “50 Most Innovative Companies” di Tiongkok untuk tahun 2020 oleh salah satu media bisnis terkemuka dunia, Fast Company.

Prestasi inovatif realme dan pertumbuhan pesat di bidang teknologi telah diakui oleh otoritas internasional dan media-media terkemuka. Pada Q3 2019, realme yang baru genap berusia setengah tahun, dengan cepat masuk ke dalam daftar TOP 7 Merek Smartphone di dunia oleh Counterpoint.

Hal tersebut dikarenakan pengalaman komprehensif yang diberikan oleh berbagai produk miliknya, yang selalu memberikan performa terdepan dan trendsetting design. Atas komitmen yang ia tunjukan, pada November 2020, realme baru saja dinobatkan sebagai merek smartphone tercepat di dunia dengan mengapalkan penjualan 50 juta unit hanya dalam 9 kuartal (Counterpoint, Q3 2020).

BERITA REKOMENDASI