realme narzo 50 5G Resmi Dipasarkan, Begini Kecanggihannya

JAKARTA, KRJOGJA.com -realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi mengadakan acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian produk smartphone dan AIoT perkasa salah satunya adalah realme narzo 50 5G.

Melanjutkan misi untuk menjadi Tech Popularizer, realme membawa smartphone gaming 5G paling perkasa di kelas Rp 3 jutaan melalui smartphone yang tipis ini. Tidak hanya itu, diposisikan sebagai smartphone perkasa di kelas Rp 2 jutaan, realme 9i turut diluncurkan dengan menggabungkan kekuatan 33W DartCharge dan prosesor 6nm Snapdragon 680 yang memiliki tingkat efisiensi daya yang baik.

“Sebagai 5G Popularizer, realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya.”

” Untuk itulah kami berani meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar realme Official Store online sebagai pilihan smartphone gaming 5G yang perkasa di kelas Rp 3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini. Ke depannya, realme akan terus merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesiakepada media secara virtual, Selasa (24/5).

BERITA REKOMENDASI