Realme Sasar Konsumen Anak Muda

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai brand baru di dunia teknologi informasi, Realme berkomitmen menyediakan smartphone kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Produk yang menyasar generasi muda tersebut secara resmi dirilis pertama kali di Indonesia dan Asia Tenggara dalam Big Launch Power Meet Style' di Ballroom Grand Hyatt Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta, Selasa (9/10).

"Mengusung tagline 'Proud to be young', Realme fokus menjadi merek smartphone yang inovatif untuk pasar anak muda Indonesia dan Asia Tenggara umumnya dengan produk yang memiliki kinerja terbaik di kelasnya," tegas Marketing Director of Realme Southeast Asia, Josef Wang saat peluncuran resmi tersebut.

Menurutnya, anak muda sebagai entitas selalu memiliki kekuatan dan gairah. Anak muda juga selalu ingin bebas
berekspresi dan tidak takut tantangan yang akan dihadapi. Bahkan mereka juga selalu bersemangat untuk menemukan, menciptakan dan bermimpi sesuatu yang baru. Karena itu menggabungkan desain yang kekinian dan spesifikasi, kompetitif, Realme tanpa ragu mengumumkan produk unggulannya, Realme 2 dan Realme 2 Pro.

"Dengan harga kompetitif di bawah Rp 2 jutaan, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan smartphone bertenaga dan bergaya muda," sambung Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.
Selain Realme 2 dan Realme 2 Pro yang memiliki berbagai pilihan RAM dan memori internal, dalam kesempatan tersebut juga dikenalkan Realme C1 yang siap menyasar pangsa pasar kelas entry level

dengan bandrol harga kisaran Rp 1 jutaan. Kendati dengan harga bersaing, namun tetap memiliki spesifikasi unggul dibanding produk serupa di kelasnya.

Sedang VP & President of Qualcomm Southeast Asia, Mantosh Malhotra mengatakan, sejak peluncuran pertama di India belum lama ini, Realme 2 sudah mencatat rekor fantastis. Seperti halnya terjual 200 ribu buah dalam waktu lima menit.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Realme 2 baru bisa diakses pada 16 Oktober mendatang. Sedang untuk Realme 2 Pro akan masuk pasar pertama kali pada 23 Oktober dan Realme C1 siap bersaing di pasaran mulai 30 Oktober. (Feb)

 

 

BERITA REKOMENDASI