Redmi 8, Baterai Jumbo Segudang Manfaat

REDMI 8 punya baterai bawaan dengan kapasitas 5000 mAh. Tak banyak smartphone di rentang harga seperti Redmi 8 yang memiliki kapasitas baterai sebesar itu.

Jadi, apa manfaat punya smartphone dengan kapasitas baterai yang besar seperti itu? Simak ya.

Lebih Produktif

Kapasitas baterai yang besar membuat pengguna lebih produktif. Jika smartphone Anda digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari, maka Redmi 8 bisa menjadi pilihan karena tidak perlu berkali-kali mengisi ulang baterai.

Selain baterai, Redmi 8 juga punya kinerja yang mumpuni di kelasnya. Redmi 8 dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439, yang mengandung 8x ARM Cortex A53, Octa-core CPU, dengan kecepatan sampai 2.0 GHz, sehingga memberinya predikat: The Performance Champion. Pengolah grafis dipercayakan pada Qualcomm® Adreno™ 505.

Dengan kombinasi antara prosesor dan pengolah grafis ini, pengguna akan menikmati Redmi 8 yang punya kinerja powerful sekaligus pada saat yang sama menjadi hemat energi, membuat aktivitas harian jadi nyaman sebab smartphone tak perlu sering-sering di-recharge.

Menikmati Hiburan Lebih Lama

Bagaimana perasaanmu saat sedang asyik-asyiknya nonton video atau main game melalui smatphone namun tiba-tiba baterai habis? Pasti kesal. Redmi 8 memberikan waktu lebih lama, pengguna menikmati hiburan. Atau tidak lucu, ketika sedang mengambil foto-foto saat traveling di tempat impian namun baterai smartphone tiba-tiba drop.

Kapasitas baterai besar yang dimiliki oleh Redmi 8 menjamin penggunakan nyaman saat bepergian ke tempat wisata tanpa khawatir baterai habis saat mengambil foto.

Redmi 8 sanggup menghadirkan multitasking dengan hebat dan berganti-ganti dari aplikasi satu ke aplikasi lain dengan lancar. Sang juara performance ini juga memungkinkan pengguna menyaksikan konten-konten HD dan memainkan game beresolusi HD dengan mudah. 

Mengisi Ulang Lebih Cepat

Redmi 8 memiliki fitur Quick Charge™ 3.0 dan kemampuan fast charging sampai 18W. Kemampuan ini mampu mengisi ulang tenaganya sampai 65 persen hanya dalam waktu satu jam melalui port USB Type-C. Tidak ada satu brand pun yang menawarkan fitur seperti ini di rentang harga Redmi 8.

Tangguh dan Terjamin

Selain memiliki manfaat segudang untuk beragam aktivitas, Redmi 8 juga memiliki fitur-fitur yang mumpuni seperti pengaman Corning Gorilla Glass yang membuat layer smartphone ini lebih aman dari goresan akibat penggunaan sehari-hari. Penggunaan port USB type C membuat Redmi 8 lebih unggul karena port USB macam ini masih lebih banyak digunakan di smartphone kelas atasnya.

Ragam warna yang dimiliki oleh Redmi 8 membuat pengguna memiliki banyak pilihan sesuati dengan minat. Pilihan warna glossy yang ada Sapphire Blue, Ruby Red, Onyx Black, menghadirkan kesan premium yang kuat.

Segala kualitas tadi diberikan perlindungan yang menarik untuk menjamin rasa aman dan kenyamana pengguna smartphone yang dibanderol mulai Rp1.699.000 ini. Xiaomi memberikan garansi 24 bulan yang belum pernah ada di industri smartphone Tanah Air, menunjukkan kepercayaan diri Xiaomi terhadap kualitas produknya serta mendobrak standar industry yang mana hanya memberikan rata-rata garansi produk selama 12 bulan. 

(Apw)

 

BERITA REKOMENDASI