Resmi Diluncurkan di Indonesia, Flagship INFINIX ZERO X Series Dibekali Kamera 60x Telescope Zoom

Editor: Ary B Prass

YOGYAKARTA, KRJOGJA.com– Brand smartphone Infinix Mobile Indonesia secara resmi menghadirkan langsung tiga smartphone flagship, yakni Infinix Zero X Series, TWS XE20 serta The new HOT 11  yang akan menjawab kebutuhan trendsetter muda di Indonesia. Kegiatan digelar secara hybrid, offline dan online di Sleman Creative Space Taman Kuliner Sleman, Selasa (5/10/2021).

“Smartphone Infinix Zero X Series dihadirkan dengan kemampuan kamera sangat luar biasa dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Dijelaskan, Infinix ZERO X Series mencakup dua varian, yaitu seri Pro dan Neo. Produk anyar ini membawa teknologi terbaru dan menyasar trendsetter anak muda, tech savvy dan orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone. Infinix Zero X Series juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

INFINIX Zero X Pro dilengkapi kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar dan makro. Sementara INFINIX Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

Untuk kamera selfie, Zero X Series sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap selfie sempurna. Selain itu, semua smartphone Zero X Series menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

BERITA REKOMENDASI