Resmi Diluncurkan di Indonesia, Flagship INFINIX ZERO X Series Dibekali Kamera 60x Telescope Zoom

Editor: Ary B Prass

Infinix menyematkan smartphone ZERO X Series dengan chipset MediaTek Helio G95. Prosesor ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Guna mempercepat pengisian baterai, Infinix ZERO X Series sudah dilengkapi 45W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna smartphone tidak perlu menunggu smartphone mengisi daya berlama-lama, apalagi saat keadaan mendesak. INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W sehingga mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Sementara Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.

Desain ramping dan ringan ini juga diadopsi smartphone Infinix  ZERO X Series. Mengusung ketebalan 7,8 mm dan mempunyai kaca dua sisi yang mempercantik tampilan. Bahkan, kaca dua sisi ini juga membuat Infinix ZERO X terlihat elegan. Berbicara soal layar, Infinix ZERO X Series sudah dibekali Super AMOLED 6,67 inci. (Feb)

BERITA REKOMENDASI