Resmi Diperkenalkan, LG G7+ThinQ Buka Pre-Order Hari Ini

JAKARTA, KRJOGJA.com – LG Mobile Communications Indonesia (LG) secara resmi memperkenalkan LG G7+ThinQ sebagai smartphone dengan dukungan kecerdasan buatan, Artificial Intelligence (AI) di Indonesia. Produk ponsel dengan spesifikasi tinggi ini mulai bisa dipesan dengan opsi pre order mulai Selasa (22/05/2018).

Memiliki dua pilihan warna, Aurora Black dan Platinum Grey, LG G7+ThinQ 
ditawarkan pada harga Rp 11,499,000.  Pre order LG LG G7+ThinQ hadir dengan paket spesial termasuk kelengkapan aksesoris dan cash-back yang total nilainya mencapai Rp 4,000,000. 

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, LG G7+ThinQ me-wakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,” ujar Seungmin Park, Presi-den Direktur PT LG Electronics Indonesia. 

Sejak pertama dicipta, menurutnya, LG G7+ThinQ memiliki fokus utama menyajikan AI untuk memberi pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental. “Bukan cuma latah memberi klaim AI, namun sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone,” ujarnya lagi. 

Pengumuman terkait LG G7+ThinQ ini tak hanya menjadikannya sebagai smartphone perdana LG dengan fitur kecerdasan buatan (AI) di Indonesia, namun pula mewakili komitmen LG untuk membawa spesifikasi tertinggi dari seri smartphone terbaru seri G-nya. Perbedaan dengan LG G7ThinQ yang diperkenalkan pada awal bulan lalu di New York, imbuhan ‘PLUS’ memberinya kelengkapan RAM 6GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB.

Membawa estetika desain baru bagi seri G, tampilan keseluruhan LG G7+ThinQ menjadi daya tarik pertama smartphone ini. Terapan pinggiran logam yang membusur pada sisi samping dan belakang memberikan tampilan lebih halus sekaligus mantap. 

Bagi peningkatan ketahanan, Gorilla Glass 5 melapis bagian depan dan belakangnya. Is-timewanya desain ini pun didukung dari bentang layar 6.1 inchi dengan resolusi QHD+. Meski terhitung hampir setengah inchi lebih besar dibanding pendahulunya, LG G7 ThinQ tak memiliki perbedaan pada sisi lebar tubuhnya. 

Hal unik pada layarnya berasal dari sematan pengaturan khusus yang membuat tampi-lan layar LG G7+ThinQ seolah memiliki dua rupa. Meski mengaplikasikan takik (notch), pengguna dapat menyembunyikan ruang berbagai sensor pendukung smartphone ini dan membuat layar tertampil benar-benar persegi utuh. 

“Bentang layar lebih besar dengan kecerahan optimal dan opsi personalisasi yang tetap dibuat dalam dimensi te-pat bagi pengoperasian dengan satu tangan. Tak dapat dihindari bila hal ini menjadi daya tarik pertama smartphone ini,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Commu-nications Indonesia.  (Apw)

BERITA REKOMENDASI