Saksikan Serunya Konser Virtual Interaktif Smartfren dari 3 Negara

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Smartfren bakal menggelar konser berkonsepkan virtual interaktif yang melibatkan tiga Negara yaitu Inggris, Korea Selatan dan Indonesia. Pada awalnya konser akan digelar pada April lalu namun karena pandemi akhirnya ditunda dan akan digelar pada 8 Agustus 2020.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi pers melalui YouTube Channel Smartfren mengungkapkan konser ini akan menjadi konser pertama kali di Indonesia yang digelar secara virtual. Dan istimewanya, konser ini akan diikuti oleh tiga Negara.

”Dengan new life ini mengingatkan kita akan rasa berbagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Konser ini sekaligus mengajak segenap bangsa untuk tetap utuh dan bersama-sama kita menjaga anjuran pemerintah mengatasi pandemi global ini. Saatnya kita bangkit dan bersatu, tetap semangat, jangan menyerah, optimis, produktif dan terus berkarya tanpa batas. Indonesia Kuat, Indonesia Bisa, Indonesia Maju, Indonesia Gue Keren!” imbuh Djoko Tata Ibrahim.

BERITA REKOMENDASI