Sambut Ramadan, Smartfren Regional Jateng Selatan Perkuat Jaringan di DIY dan Sekitarnya

MENYAMBUT datangnya bulan Ramadan di pertengahan April 2021, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan kesiapan jaringannya dengan melakukan pengujian di seputaran Kota Yogyakarta.

“Berdasarkan aplikasi OpenSignal, hingga saat ini, coverage jaringan 4G Smartfren masih yang paling luas di Jawa Tengah dan Kota Yogyakarta jika dibandingan dengan operator telekomunikasi lainnya. Keterjangkauan Smartfren sudah mencapai lebih dari 80% dari sebaran populasi penduduk di Jawa Tengan dan DIY. Komitmen untuk peningkatan kualitas pun terus kami lakukan dengan menambah jumlah BTS,” jelas Regional Technical Leader Smartfren Jateng-DIY, Gede Dede Wiryana.

Pengujian ini kami lakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat pada umumnya, dan pelanggan kami pada khususnya, bahwa Smartfren siap untuk mendukung kelancaran berkomunikasi bagi mereka selama bulan Ramadhan 2021. Rute yang kami pilih juga merupakan rute utama yang banyak digunakan selama berada di Yogyakarta” ujar Gede Dede Wiryana, selaku Regional Technical Leader Jawa Tengah.

BERITA REKOMENDASI