Samsung Galaxy S10 Luncurkan 3 Seri di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung menghadirkan smartphone premiumnya di Indonesia, Galaxy S10, Rabu (6/3/2019). Produk terbaru yang diluncurkan pertamakali di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Februari ini sekaligus menandai 10 tahun kehadiran Galaxy di Indonesia.

Peluncuran Samsung Galaxy S10 di Indonesia dilakukan oleh JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia dan dihadiri oleh Bernard Ang (IT & Mobile Business Vice President PT SEIN), Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing PT SEIN; Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador Samsung sekaligus Public Figure; dan Yandy Laurens, sutradara film.  

Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President PT SEIN mengatakan Galaxy S10 hadir dalam 3 seri terbaik: Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Dikatakannya, menetapkan standar baru pada industri smartphone tanah air, rangkaian Galaxy S10 diciptakan dengan beragam pembaruan dan peningkatan kecerdasan pada fitur unggulannya.

Hal ini memungkinkan penggunanya mengambil gambar dan video sempurna layaknya profesional berkat fitur Pro-Grade Camera, memberikan pengalaman sempurna dalam menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display. Juga memampukan pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare.

“Sangat menakjubkan bagaimana kehadiran smartphone telah mengubah cara hidup dan cara berkomunikasi selama satu dekade terakhir.  Saat ini, smartphone bukan lagi sekedar menjadi perangkat penunjang, tapi juga penyempurna gaya hidup penggunanya,” kata Bernard Ang. 

Keunggulan Pro-Grade Camera dari Galaxy S10 juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, Public Figure sekaligus Brand Ambassador Samsung, “Peningkatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligent) yang diimplementasikan pada seri terbaru Galaxy S10 ini sangat membantu saya dalam mengambil gambar dengan lebih sempurna. Apalagi dengan kegemaran saya mengambil gambar Outfit of the day (OOTD). 

Fitur Scene Optimizer yang cerdas, secara lebih akurat mengenali dan memproses lebih banyak objek – dengan pembaharuan pada 10 kategori yang sesuai dengan gaya hidup saat ini.

Cukup dengan mengarahkan kamera pada objek foto, secara otomatis fitur ini akan membantu mengoptimalkan warna, saturasi, white balance dan kontras, untuk memastikan hasil gambar yang diambil senyata mungkin. Fitur lain yang menarik perhatian saya adalah Smart Composition.

Kehadiran fitur ini membantu saya yang masih belajar fotografi, agar dengan mudah dapat mengambil gambar dengan komposisi terbaik, sehingga gambar yang diambil jadi lebih presisi dan instagram-able, “ ujar Dian. 

Fitur perekaman video Super Steady yang disematkan Samsung pada Galaxy S10 merupakan yang pertama yang ada di smartphone, dan menawarkan penggunanya hasil rekaman video yang lebih stabil hingga tiga kali lipat dari teknologi konvensional. 

“Kehadiran fitur Super Steady memungkinkan perekaman video yang mulus, di berbagai momen seru seperti di tengah konser, atau ketika video diambil di atas kendaraan yang bergerak. Hebatnya lagi, baik kamera depan maupun kamera belakang dari Galaxy S10 mampu merekam gambar dengan kualitas UHD mumpuni, untuk menghasilkan video yang jernih,” tambah Yandy Laurens, sutradara film. (Apw)

BERITA REKOMENDASI