Samsung Galaxy Tab A7 Hadirkan Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7, dengan layar besar 10,4 inci. Ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dengan desain ramping dan stylish yang menjadikannya tablet Rp4 jutaan yang powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game.

Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Pada masa next normal, seluruh anggota keluarga berusaha kembali produktif, walaupun 75% masyarakat menjaga diri di rumah saja dengan tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah, bahkan bagi yang sangat peduli akan mengurangi frekuensi aktivitas di luar rumah. Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta. Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman. Rehat usai bekerja pun ditemani variasi hiburan premium dan audio yang mumpuni, atau memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control yang semakin ditingkatkan. Ini membuat Galaxy Tab A7 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

BERITA REKOMENDASI