Samsung Galaxy Tab A7 Hadirkan Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Pengguna Galaxy Tab A7 juga dapat menikmati pengintegrasian layanan premium Netflix, Spotify, dan Youtube. Bagi penikmat serial, cukup mencari serial kesayangan lewat menu Finder tablet. Mengontrol konten Netflix yang sedang diputar juga kian mudah, melalui panel dropdown. Penikmat musik juga dapat mencari berbagai track di Spotify melalui Finder maupun menetapkan track favorit sebagai alarm. Dan pengguna Galaxy Tab A7 akan mendapatkan bonus 2 bulan berlangganan YouTube Premium untuk menikmati konten-konten video tanpa jeda iklan, sekaligus dapat memanfaatkan fitur background playback saat membuka aplikasi lain.

Pengalaman Menyenangkan untuk Sekeluarga

Galaxy Tab A7 juga memudahkan berbagi file dengan perangkat Galaxy lain yang berdekatan. Cukup akses menu Quick Share dari panel menu dropdown, pengguna dapat membagikan file berukuran besar ke 5 perangkat Galaxy lainnya pada saat bersamaan.

Sebagai dukungan untuk orang tua, tablet ini menyajikan Samsung Kids yang berisi aplikasi edukasi dan permainan untuk mengasah kreativitas. Untuk anak yang lebih besar, terdapat fitur parental control yang membantu memonitor maupun memahami penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang dapat dibuka saat tablet digunakan oleh anak, termasuk jam penggunaannya. Fitur ini membantu untuk membatasi screen time anak maupun menghindarkan mereka membuka konten yang tidak disetujui orang tua.

Harga, Ketersediaan, dan Promosi
Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia. (*)

BERITA REKOMENDASI